LAMBHUJUT-MEDIA - Twibbon Hari Kesaktian Pancasila - Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober. peristiwa G30S yang terjadi pada tanggal 30 September 1965 tidak lepas dari peringatan ini.

Saya bagikan link twibbon hari kesaktian pancasila 2022.

Twibbon Hari Kesaktian Pancasila
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Sebagaimana diketahui,  bahwa merupakan sebuah peristiwa untuk menghormati terkait jasa pahlawan yang telah gugur dalam peristiwa ini. Dalam rangka mengingat peristiwa yang terjadi Pada tanggal 1 Oktober, sebelum mengibarkan bendera satu tiang penuh, sehari sebelumnya masyarakat diimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang

Sejak 1967 lalu Hari Kesaktian Pancasila sendiri sudah pernah kita peringati, yang pada saat itu Presiden RI kedua, yaitu Soeharto menetapkan tanggal 1 Oktober sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Hari Kesaktian Pancasila adalah sejarah perjalanan Bangsa Indonesia dalam mempertahankan ideologi Negara. 

Ada banyak perjuangan yang sangat panjang yang diingat oleh setiap generasi bangsa dan juga sebagai cerminan dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. Disetiap generasi bangs harus ditanamkan Ideologi Negara yang mengandung nilai-nilai luhur bangsa serta diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Berikut link twibbon Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

1. twb.nz/harikesaktianpancasila22abi

2. twb.nz/harikesaktianpancasilaokt

3. twb.nz/harikesaktianpancasilaokt2022

4. twb.nz/harikesaktianpancasilaok2022